Pusat Grosir Susu Kambing Etawa Termurah (Banting Harga)


10 Manfaat Susu Kambing Etawa mungkin banyak orang yang belum tahu karena banyak orang hanya tahu susu sapi. Tapi ternyata susu kambing sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Susu Kambing Etawa mempunyai banyak kandungan gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan gizi yang paling dominan di dalam susu kambing etawa, yaitu; Sodium (Na), Fluorin (F), Kalsium (C), dan Fosfor(P).

Susu Kambing Etawa juga mempunyai banyak sekali kandungan senyawa yang baik dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Berikut ini 10 manfaat susu kambing etawa beserta kandungan senyawa di dalamnya.
  1. Kalsium : Dapat mencegah Osteoporosis karena kalisum ini membantu pertumbuhan tulang.
  2. Zincum (Zn) : Berfungsi untuk pembentuk system kekebalan tubuh.
  3. MCT (Medium Chain Trygliseride) : Berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.
  4. Kalium (K) : Baik untuk penderita Tekanan Darah Tinggi maupun Tekanan Darah Rendah dan juga penderita Arteriosclerosis.
  5. Flourin+Betakasein : baik untuk Penderita Asma, TBC, Bronchitis, Pneumonia.
  6. A2-betakasein dan Asam Amino Esensia : Sebagai pembentuk insulin dan ini baik bagi penderita diabetes.
  7. Riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migrain.
  8. Cynokobalamin : Sebagai pembentuk zat HB bagi penderita Thalasemia, demam berdarah, Anemia.
  9. Mineral Alkaline : Sangat baik untuk penderita Maag Kronis.
  10. Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan juga bisa mengurangi efek toksis kemoterapi.
Nah setelah mengatahui manfaat dari susu kambing etawa alangkah lebih baiknya juga jika anda tau cara pengonsumsiannya, supaya anda dapat merasakan manfaatnya secara optimal dan sesuai yang kita butuhkan, berikut adalah cara pengonsumsian susu kambing etawa yang dapat anda coba:
  • Jika anda menginginkan susu ini untuk menjaga kesehatan, kekuatan serta kebugaran tubuh, anda dapat mengkonsumsi satu gelas susu rutin ketika anda ingin tidur dimalam hari.
  • Cara yang kedua jika anda menginginkan manfaat susu kambing etawa sebagai salah satu obat alami (membantu proses penyembuhan penyakit/ terapi alami penyakit), anda dapat mengkonsumsinya secara rutin 2 kali dalam sehari yaitu: saat anda ingin tidur dan dipagi harinya.

INFO PRODUK dan HARGA

Nama Produknya: Susu Kambing etawa GMP NUTRI
Harganya:
1 box @ 30.000 jadi 25.000
5 box @ 23.000
10 box @ 21.000
100 box @ 19.000 
1.000 box hubungi Ariza Tri Nurdany (HP : 085659131514 pin bb : 2800A9AD)
Beratnya: 200 Gr
Minimal Order: 1 buah


DESKRIPSI PRODUK
Ready Rasa Original (Putih), coklat dan Strawberry.
di kasih keterangan untuk rasa yang dipilh.

No comments:

Post a Comment